Lina Mukherjee, Tiktoker yang viral usai makan kriuk Babi (Kanan), Bunda Corla (Kiri).
Sumber :
  • Youtube: Seru nih

Gus Mifta Hingga Bunda Corla Ramai-Ramai Hujat Lina Mukherjee, Usai Makan Kriuk Babi dengan Baca Bismillah: Anda Mengejek Larangan Allah

Rabu, 22 Maret 2023 - 08:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tiktokers Lina Mukherjee kini tengah mendapat sorotan dan tak bisa lari dari jeratan hukum, usai dirinya mengucapkan kata 'Bismilah' (ucapan seorang muslim, red) saat akan memakan kriuk Babi yang ia kontenkan dan kini viral di Media Sosial. Tak hanya itu, mulai dari bunda Corla dan Gus Miftah pun ramai-ramai memberinya pesan menohok.

"Bismillah, eh, lupa Guys, hari ini kayaknya aku dipecat dari kartu keluarga karena aku penasaran banget sama yang namanya kriuk babi ya. Jadi hari ini rukun iman udah aku langgar hahaha, udah pasti nih kartu keluargaku dicabut," ujarnya dalam video yang kini viral di Media Sosial.

Konten Lina Mukherjee saat memakan kriuk Babi telah ditonton lebih dari 2 juta kali dan mendapat 30 ribu lebih komentar ini berisi mengenai pengakuan Lina yang penasaran dengan rasa kriuk babi.

"Aku kok makan Kriuk Babi merinding ya, aku makan dagingnya biasa aja," ungkap Lina sebelum memakan kriuk Babi yang ada di depanya.

Atas kontennya tersebut Lina atau Lina Mukherjee, kini menjadi bulan-bulanan Nitizen, bahkan Bunda Corla pun ikut mengomentari tindakanya yang tak pantas tersebut hanya lantaran seolah ingin viral.

"Makan-makan aja diem-diem, mau makan babi kek, mau makan badak kek, mau minum alkohol sepuas lo, ga usaha bawa-bawa agama, itu aja intinya. Tapi jangan kau teriak-terika aku islam kau makan Babi, seakan-akan kau menjatuhkan agamamu sendiri, meremehkan, ngapain teriak-teriak. Ngerti Kau." Ungkap Bunda Corla di live instagramnya.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral