Ramalan Denny Darko Ribuan Orang Diramalkan Akan Meninggal Selama Sebulan Kedepan! Waspada Mudik Lebaran!.
Sumber :
  • youtube.com

Boleh Percaya Boleh Tidak, Denny Darko Ramalkan Ribuan Orang Meninggal Satu Bulan ke Depan, Apa Penyebabnya?

Jumat, 24 Maret 2023 - 19:14 WIB

tvOnenews.com - Sosok ahli metafisika, Denny Darko tiba-tiba saja membuat banyak orang gempar dengan pernyataannya soal hasil ramalannya untuk satu bulan ke depan, Jumat (24/3/2023).

Bagaimana tidak meresahkan dan membuat gempar banyak orang? pasalnya, Denny Darko dalam channel YouTube-nya menyampaikan hasil terawangan atau ramalannya untuk satu bulan ke depan, bahwa akan ada ribuan orang diramalkan akan meninggal dunia. Benarkah?

Dalam penyampaian hasil ramalannya itu juga Denny Darko menyebut bahwa dia tidak sedang melakukan prank, bercanda, maupun mencari perhatian saat menyampaikan bahwa hasil ramalannya memperlihatkan bahwa akan ada ribuan orang yang meninggal dunia pada satu bulan ke depan (perkiraan di April 2023).

Ramalan Denny Darko: Ribuan Orang Diramalkan Akan Meninggal Selama Sebulan Kedepan! Waspada Mudik Lebaran!. Source: youtube Denny Darko

Ramalan Denny Darko: Ribuan Orang Diramalkan Akan Meninggal Selama Sebulan Kedepan! Waspada Mudik Lebaran!. Source: youtube Denny Darko

"Saya juga tidak menjadi sompral, saya juga tidak mengada-ada, saya tidak ngeprank atau mencari adsense dengan ini tadi (mengatakan akan ada ribuan orang meninggal dunia satu bulan ke depan). Saya hanya ingin sesimpel menyampaikan beberapa fakta yang mungkin kalian semua tidak sadari," kata Denny Darko, Kamis (23/3/2023)

Tak hanya itu, bahkan Denny Darko menyebut bahwa bagi orang yang sudah menyempatkan pulang ke kampung halaman sebelum ramadhan kemarin disebutnya sebagai orang yang beruntung.

Pelan-pelan Denny Darko menjelaskan bahwa hal yang dimaksud dia soal akan ada ribuan orang meninggal dunia satu bulan ke depan adalah kemungkinan banyaknya kecelakaan yang terjadi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral