Viral Ustaz Live TikTok saat Jadi Imam Tarawih dan Minta Saweran..
Sumber :
  • Tangkapan layar Twitter / @terangmedia

Viral Ustaz Live TikTok saat Jadi Imam Tarawih dan Minta Saweran, Ini Pernyataan MUI

Sabtu, 25 Maret 2023 - 20:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan aksi seorang Ustaz live TikTok saat jadi imam tarawih. Hal ini pun langsung menuai banyak reaksi netizen, Sabtu (25/3/2023).

Zaman media sosial seperti mengubah pola dan gaya hidup setiap orang, seperti viral aksi Ustaz live TikTok saat jadi Imam tarawih. Tentu hal itu pemandangan yang tak biasa. Di luar sebelumnya ada live TikTok lumpur.

Canggihnya media sosial jaman sekarang, seperti merubah segalanya. Bahkan memberi dampak positif dan negatif dalam urusan beribadah.

Di mana baru-baru ini beredar video viral yang memperlihatkan seorang Ustaz tengah memimpin shalat tarwih. 

Video ustaz sedang live TikTok saat memimpin salat tarawih ini tersebar luas di Twitter.

"Ibadah itu urusan kita dengan Allah, Kenapa Imam Sholat ini pada live streaming TikTok ya, bahkan mereka ada yang minta gift/saweran segala, Bagaimana ini  @MUIPusat," tulis akun Twitter @yaniarsim yang dikutip tvOnenews pada Sabtu 25 Maret 2023.

Dalam video itu memperlihatkan dua orang Ustaz dalam lokasi yang berbeda tengah melakukan Tarawih berjamaah.

Alih-alih fokus menjadi seorang Imam salat, dua orang Ustaz ini justru merekam kegiatan urusan ibadahnya tersebut melalui sebuah video. Dalam video itu memperlihatkan seorang Ustaz yang tengah melakukan live streaming dalam aplikasi TikTok saat menjadi imam salat Tarawih.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral