Acara Media dan Blogger Gathering bersama Damai Putra Group.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Rere

Adakan Media dan Blogger Gathering, Damai Putra Group Jalin Keeratan dan Ungkap Hasil MoU

Kamis, 30 Maret 2023 - 22:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Damai Putra Group mengadakan acara media dan blogger gathering sambil buka puasa bersama di Ms. Jackson Music Bar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (30/3/2023).

Acara ini dihadiri oleh para awak media dan blogger serta dari pihak Damai Putra Group.

Acara tersebut dimulai pukul 16.00 WIB hingga acara buka puasa bersama.

Menjelang usia 42 tahun di tahun 2023, Damai Putra Group selaku perusahaan properti mengatakan keinginannya untuk terus maju dan berkembang dalam memenuhi kebutuhan pasar dan keluarga Indonesia dalam memiliki hunian berkualitas dan investasi menguntungkan. 

“Semua program kemitraan dan kolaborasi yang dilakukan tentu saja semakin menjadikan Damai Putra Group sebagai pilihan pengembang properti yang menjanjikan saat ini dan dimasa yang akan datang. Upaya ini juga dijalankan seiring dengan pengembangan kawasan dari sisi infrastruktur, fasilitas dan produk”, ujar Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group, dalam pemaparannya, Kamis (30/3/2023) di Ms. Jackson Music Bar.

Hadi Putra selaku GM Sales menambahkan akan terus memberikan pilihan hunian yang berkualitas untuk semua segmen pasar. 

Untuk menambahkan akses masuk ke Kota Harapan Indah dari Jakarta maupun Bekasi, saat ini sedang dibangun gerbang baru Abisvara di CBD Kota Harapan Indah dan Alindra Harapan Indah. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral