Once Mekel gelar konferensi pers, terkait konflik dengan Ahmad Dhani yang melarang Once membawakan lagu milik Dewa 19, di Kios Ojo Keos, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2023)..
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnennews.com

Eksklusif: Komentar Once Mekel soal Menyapa Presiden Jokowi hingga Bikin Ahmad Dhani Geram

Jumat, 31 Maret 2023 - 21:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan perselisihan dua musisi tanah air yakni Ahmad Dhani dan Once Mekel. Terutama penuturan mengejutkan Ahmad Dhani yang merasa kesal soal Once menyapa Presiden Jokowi.

Belum selesai soal ultimatum yang diutarakan Ahmad Dhani yang melarang keras Once menyanyikan lagu-lagu milik Dewa 19.

Terbaru, hubungan keduanya semakin renggang terlihat dari pengakuan Ahmad Dhani saat Dewa 19 konser 30 tahun di Medan, saat itu turut dihadiri oleh Presiden Jokowi, bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi, dan Kahiyang Ayu.


Once Mekel gelar konferensi pers, terkait konflik dengan Ahmad Dhani yang melarang Once membawakan lagu Dewa 19, di Kios Ojo Keos, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2023).
 

Dalam konser tersebut, sikap Once Mekel yang menyapa Presiden Jokowi duluan dan Dhani tidak menerima akan hal itu.

"Sebenarnya saya agak kesal sekali, ketika Once menyapa duluan, karena dia bukan member. Saya seharusnya yang menyapa duluan sebagai Owner Band, sebagai shohibul bait, Once bukan shohibul bait," dilansir dari tayangan Karni Ilyas Club.

Once Mekel buka suara

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral