Once Mekel klarifikasi soal menyapa Presiden terlebih dahulu hingga bikin Ahmad Dhani geram..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com / Julio Trisaputra / Instagram @ahmaddhaniofficial

Klarifikasi Once Mekel soal Menyapa Presiden Jokowi Duluan Bikin Ahmad Dhani Kesal: Kok Agak Aneh ya

Selasa, 4 April 2023 - 04:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Publik dihebohkan dengan perselisihan dua musisi tanah air yang pernah bersama di Dewa 19 yakni Ahmad Dhani dan Once Mekel. Terutama penuturan mengejutkan Ahmad Dhani yang merasa kesal karena Once menyapa Presiden Jokowi saat konser di Medan.

Seolah belum selesai soal ultimatum yang diutarakan Ahmad Dhani yang melarang keras Once menyanyikan lagu-lagu milik Dewa 19.

Terbaru, hubungan keduanya semakin renggang terlihat dari pengakuan Ahmad Dhani saat Dewa 19 konser di Medan, Once yang menyapa Presiden Jokowi dan Dhani tidak menerima sikap tersebut. 

"Sebenarnya saya agak kesal sekali, ketika Once menyapa duluan, karena dia bukan member. Saya seharusnya yang menyapa duluan sebagai Owner Band, sebagai shohibul bait, Once buka shohibul bait," dilansir dari tayangan Karni Ilyas Club.

Once Mekel buka suara


Once Mekel gelar konferensi pers terkait konflik dengan Ahmad Dhani yang melarang Once membawakan lagu Dewa 19, di Kios Ojo Keos, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2023). (Julio Trisaputra/tim tvOne).

Once Mekel akhirnya merespons terkait pengakuan Ahmad Dhani yang menyebut dirinya menyapa duluan Presiden Jokowi, padahal menurut Dhani, Once bukan bukan member band Dewa 19

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral