Ibu Ida Dayak berikan klarifikasi.
Sumber :
  • Tangkapan layar channel Youtube Petualang Ibu Dayak

Aduh, Baru Saja Viral Nama 'Wanita Sakti' Ida Dayak Malah Dicatut Penipu, Pasien Terlanjur Transfer Uang Tapi Ternyata....

Selasa, 4 April 2023 - 13:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Ida Dayak atau yang akrab dikenal dengan Ibu Ida Dayak merupakan seorang ahli pengobatan tradisional yang belakangan viral diperbincangkan.

Nama Ida Dayak melejit di berbagai media soal karena disebut-sebut berhasil menyembuhkan beragam penyakit hanya melalui sentuhan dan pemijatan.

Sosok Ida Dayak semakin fenomenal karena tidak mematok biaya ketika sedang melakukan prosesi penyembuhan. Sayangnya, ada orang yang menyalahgunakan nama Ida Dayak untuk melakukan penipuan.

Diketahui ada sebuah akun bernama Mery Andriani di Facebook dan mengatasnamakan sebagai putri dari Ida Dayak. Lantas banyak orang yang ingin menjadi pasien Ida Dayak dan melakukan booking jasa dengan akun Mery Andriani tersebut.

Bahkan sudah cukup banyak pasien yang melakukan transfer terhadap akun Mery Andriani. Menanggapi hal ini Ida Dayak lantas membuat klarifikasi. Dilansir dari akun YouTube Petualang Ibu Dayak, Ida Dayak membantah mengenal Mery Andriani.

“Saya nggak punya anak nama itu. Tidak ada anak saya nama Mery Andriani,” ungkap Ida Dayak.

“Itu penipuan bohong itu. Dia bohong itu, saya tidak ada nama anak saya bernama Mery Andriani,” tambah Ida Dayak.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral