Sosok ini Dianggap 'Sakti', Dapat Ilmu dari Dukun Gara-Gara Sakit Hati.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Tak Hanya Ida Dayak, Sosok Ini Juga Dianggap ‘Sakti’, Dapat Ilmu dari Dukun Gara-Gara Sakit Hati

Rabu, 5 April 2023 - 17:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama Ida Dayak kini sedang ramai dibicarakan oleh publik. Sosok Ida Dayak tengah heboh di media sosial Tiktok karena aksinya membuka praktik pengobatan alternatif yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Namanya mencuat setelah video yang menampilkan seorang laki-laki paruh baya yang datang menggunakan tongkat. Setelah pasien tersebut menemui Ida Dayak, seketika ia dapat berdiri tanpa menggunakan tongkat. 

Ia menjadi viral di media sosial lantaran kemampuan wanita asal Kalimantan Timur itu sungguh diluar nalar. Dalam sekejap, penyembuhan yang dilakukan Ida Dayak bahkan tak menggunakan peralatan maupun obat-obatan medis sama sekali.

Sosok wanita yang dapat menyembuhkan orang seperti Ida Dayak bukan hanya satu di Indonesia. Sejumlah sosok lainnya juga sempat menghebohkan tanah air.

Sebelum Ida Dayak, sekitar pada tahun 2019-2020, publik pernah diramaikan oleh sosok perempuan 'sakti' bernama Ningsih Tinampi.

Ningsih Tinampi merupakan warga Dusun Lebaksari, Karangjati, Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur. Ia membuka sebuah tempat praktik yang berlokasi masih sama dengan kota tempat ia tinggal. Kliniknya tak pernah sepi dan selalu kebanjiran pasien baik medis maupun non medis. 

Seperti apa sosok Ningsih Tinampi yang melakukan praktik pengobatan alternatif hingga kliniknya tidak pernah sepi setiap hari. Simak informasinya berikut ini.

Kesaktian Ningsih Tinampi


Sosok Ningsih Tinampi saat berinteraksi dengan pasiennya. (ist)

Setiap pasien yang pernah mendatanginya untuk berobat, sosok Ningsih Tinampi juga membuat orang terhipnotis berkat keahliannya menyembuhkan orang yang membutuhkan pertolongan.

Rata-rata pasien yang mendatanginya merupakan pasien non medis. Sejak saat itu, nama Ningsih Tinampi kini mendadak jadi viral. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral