Tiktoker Bima Yudho Saputro sebut Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi Maki-Maki Orang Tuanya.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Gara-Gara Dikritik, Tak Disangka Tiktoker Awbimax Sebut Orang Tuanya Dimaki-Maki Gubernur Lampung, Dikatain Ini 

Minggu, 16 April 2023 - 08:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Akhir-akhir ini, nama Bima Yudho Saputro, pemilik akun TikTok @awbimaxreborn menjadi viral lantaran telah mengkritik Pemerintah Provinsi Lampung melalui sebuah video. 

Video yang menampilkan sebuah presentasi berjudul Alasan Kenapa Lampung gak maju-maju, ia mengaku bahwa orang tuanya dimarahi oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Bima yang sedang menempuh pendidikan di Australia ini menceritakan bahwa orang tuanya disuruh datang untuk menemui Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi.

Saat bertemu dengan orang tuanya, Wakil Bupati Lampung Timur itu pun menelpon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Orangtuanya itu pun dimarahi oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Pria yang kini sedang menempuh mengaku orang tuanya telah dimaki-maki oleh Arinal Djunaidi dengan menyebutkan bahwa mereka tidak becus dalam mendidik anak.

"Terus si Wakil Bupati Lampung Timur nelpon langsung Gubernur Provinsi Lampung tuch si Arinal. Terus langsung dikasihin ke bokap gue. Terus bokap gue dimaki-maki dibilang ga becus didik anaklah. Bakalan memproses kasus ini lebih dalam," kata Bima lewat Instagram Story miliknya @awbimax, Jumat (14/4/2023).


Potret Bima Yudho Saputro atau Tiktoker Awbimax. (Kolase tvOnenews)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral