Aktor Tio Pakusadewo beberkan praktik prostitusi di dalam penjara, Rabu (19/4/2023)..
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube Deddy Corbuzier.

Tio Pakusadewo Berani Bongkar Sosok 'Suster Seksi' di Penjara, Deddy Corbuzier Penasaran, Ternyata...

Rabu, 19 April 2023 - 16:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Aktor senior Tio Pakusadewo belakangan ini kembali menjadi perhatian publik. Hal itu setelah dirinya membongkar praktik nakal napi di Penjara.

Sudah pernah mendekam di penjara sebanyak dua kali akibat kasus narkoba. Membuat Tio Pakusadewo cukup akrab dalam kehidupan di dalam penjara. 

Ia banyak menyaksikan praktik-praktik nakal yang yang tidak hanya dilakukan oleh para narapidana, tetapi juga oknum-oknum sipir.

Tio Pakusadewo hadir sebagai narasumber di Podcast Deddy Corbuzier. Sang aktor yang pernah terjerat kasus narkoba ini menceritakan fakta kelam di penjara berdasarkan pengalaman yang dialaminya, yakni pesan cewek Open BO dan praktik nakal oknum sipir.


Aktor Tio Pakusadewo. (Imdb)

"Misalnya, besukan. Besukan itu kan waktunya keluarga datang, jadi habiskan bersama keluarga," ungkap Tio Pakusadewo yang dikutip dari Podcast Deddy Corbuzier, pada Rabu (27/4/2023).

"Tapi, ada beberapa napi yang memanfaatkan besukan sebagai waktu yang sangat berguna banget bagi mereka untuk melakukan transaksi, pengiriman dan lain-lain," lanjut jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral