Virgoun dan Inara Rusli.
Sumber :
  • viva.co.id

Ustaz Derry Sulaiman Benarkan Virgoun Berselingkuh dari Inara Rusli Sejak 2 Tahun Lalu, tapi...

Minggu, 30 April 2023 - 18:23 WIB

tvOnenews.com - Kisruh rumah tangga penyanyi sekaligus vokalis dari grup band Last Child yakni Virgoun dengan istrinya Inara Rusli tengah menjadi perbincangan yang panas di masyarakat, setelah Virgoun diketahui berselingkuh dari sang istri.

Kasus perselingkuhan Virgoun itu pun diketahui dan ramai menjadi perbincangan publik setelah sang istri Inara Rusli mengunggah berbagai macam bukti perselingkuhan Virgoun dengan seorang wanita muda bernama Tenri Anisa atau Tenten Anisa.

Dikatakan juga kalau ternyata perselingkuhan antara Virgoun dengan Tenten pun sudah berlangsung selama dua tahun lamanya atau sejak tahun 2021 silam.

Bahkan yang lebih mengejutkan Ustaz Derry Sulaiman yang merupakan sahabat sekaligus guru spiritual Virgoun dan Inara mengakui kalau sahabatnya itu sudah sejak lama berselingkuh hingga membuat pernyataan kepada Inara atas perselingkuhannya.

Dalam pernyataan tersebut Virgoun menuliskan pengakuannya yang sudah berselingkuh dari sang istri selama dua tahun lamanya dan berjanji akan menerima konsekuensi secara hukum jika mengulangi perbuatannya termasuk memberi nafkah pasca bercerai sebesar Rp 40 juta perbulan.

Terkait hal tersebut, Ustaz Derry Sulaiman pun membenarkan kabar perselingkuhan dan surat pernyataan yang ditulis tangan langsung oleh Virgoun. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral