Virgoun dan Inara Rusli.
Sumber :
  • Kolase tvOneNews.com

Waduh, Aib Diumbar Istri, Virgoun Siap Ceraikan Inara Rusli? Tak Disangka Lakukan Hal ini...

Senin, 1 Mei 2023 - 20:00 WIB

tvOnenews.com – Prahara yang menimpa rumah tangga penyanyi sekaligus vokalis dari grup band last child yakni Virgoun dengan istrinya Inara Rusli yang membongkar perselingkuhan Virgoun tengah menjadi perbincangan yang sangat panas.

Perselingkuhan antara Virgoun dengan wanita muda bernama Tenri Anisa atau Tenten Anisa itu pertama kali terungkap setelah sang istri, Inara Rusli membagikan sejumlah bukti perselingkuhan suaminya itu melalui media sosial instagram pribadinya.

Diman diketahui bahwa Virgoun sudah berselingkuh dari Inara sejak dua tahun yang lalu atau pada tahun 2021 silam dan masih bertahan sampai dengan sekarang.

Setelah menjadi perbincangan di berbagai media sosial, Vokalis grup band Last Child itu pun akhirnya buka suara terkait kasus perselingkuhan antara dirinya dengan Tenten Anisa melalui sebuah tayangan video yang diunggah di youtube pribadinya.

Pada video berdurasi 5 menit itu, Virgoun menyampaikan permintaan maafnya atas segala kegaduhan yang terjadi serta menjelaskan kronologi sebenarnya dari kasus perselingkuhannya dengan Tenten Anisa.

Dimana pada video permohonan maafnya itu Virgoun mengatakan kalau perasaan dirinya pada sang Istri, telah berubah dan tidak seperti dulu lagi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral