Aktor Tio Pakusadewo..
Sumber :
  • YouTube/TonightShowNet

Mencekam! Kesaksian Tio Pakusadewo soal Napi Bunuh Diri di Lapas: Negara dalam Negara

Selasa, 2 Mei 2023 - 21:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Aktor legendaris Tio Pakusadewo bongkar praktek bisnis haram yang berjalan di dalam Penjara dan menyaksikan Napi bunuh diri di sel.

Aktor yang pernah mendekam di penjara sebanyak dua kali akibat kasus narkoba. Membuat Tio Pakusadewo cukup akrab dalam kehidupan di dalam penjara.  

Ia banyak menyaksikan praktik-praktik nakal yang yang tidak hanya dilakukan oleh para narapidana, tetapi juga oknum-oknum sipir.

Tio Pakusadewo secara terang-terangan membongkar bisnis haram di dalam lapas yang membeberkan nama anak Menteri. Dan menyaksikan praktek bisnis prostitusi.

Presenter kondang Uya Kuya mengundang Tio Pakusadewo dalam acara bincang di kanal Youtube-nya, Uya kuya melakukan konfirmasi bahwa dalam pengakuan Mantan Napi di sebuah lapas yang diwawancarai sebelumnya.


Aktor senior Indonesia, Tio Pakusadewo beberkan praktek bisnis haram di dalam Lapas. (Tangkapan layar Youtube Uya Kuya TV)

Sang mantan napi mengaku bahwa jual beli kamar, praktek prostitusi, love scam di dalam lapas. 

"Itu bener apa nggak sih om?," tanya Uya Kuya.

"Nggak bener sih, nggak bener kalau cuma segitu, lebih parah," ucap Tio seraya gestur berbisik yang dilansir Youtube Uya Kuya TV.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral