Dokter Forensik Abdul Mun'im Idries Mengisahkan Kekejaman Ryan Jombang Si Pria Gay yang Mutilasi Heri Santoso, Ternyata....
Sumber :
  • tvOnenews.com

Dokter Forensik Abdul Mun'im Idries Mengisahkan Kekejaman Ryan Jombang Si Pria Gay yang Mutilasi Heri Santoso, Ternyata...

Sabtu, 6 Mei 2023 - 18:35 WIB

tvOnenews.com - Masih ingat kasus Ryan Jombang yang memutilasi Heri Santoso karena cemburu?.

Belakangan, beberapa kasus mutilasi kembali terjadi, salah satunya pembunuhan 4 warga Nduga yang dimutilasi dan potongan tubuhnya dibuang ke sungai Pigapu.

Hal ini mengingatkan publik pada kasus mutilasi yang dilakukan oleh Ryan Jombang pada tahun 2008 silam.

Sosok Ryan Jombang menjadi trending topic dalam kasus mutilasi paling keji di Indonesia pada tahun 2008. Ryan juga dikenal sebagai pelaku pembunuh berantai atau serial killer yang disertai mutilasi. 

Adalah Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang, ramai menjadi perbincangan publik usai dirinya diketahui telah membunuh 11 orang di belakang rumah orang tuanya di Jombang, Jawa Timur.

Dokter Forensik Abdul Mun'im Idries Mengisahkan Kekejaman Ryan Jombang Si Pria Gay yang Mutilasi Heri Santoso, Ternyata... Source: istockphoto

Pria berusia 34 tahun itu tega menghabisi 11 nyawa dan memutilasinya. Kasus ini bermula terkuak saat Ryan memutilasi Heri Santoso di Jakarta.

Polisi kemudian bergerak cepat dan terus mendalami kasus tersebut hingga kemudian menemukan 10 korban lain yang dimutilasi di kampungnya, di Jombang.

Dari hasil penyelidikan, ada beberapa alasan yang ternyata mendorong Ryan untuk membunuh dan memutilasi para korbannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral