Kesaksian Tio Pakusadewo soal Transaksi Bisnis Haram di Lapas..
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube TS Media

Kesaksian Tio Pakusadewo soal Transaksi Bisnis Haram di Lapas: Kalapas Nggak Ada Yang Bener

Minggu, 7 Mei 2023 - 22:29 WIB

tvOnenews.com - Pengakuan mengejutkan keluar dari mulut aktor kawakan Tio Pakusadewo soal transaksi bisnis haram di dalam Lapas, yang membuat heboh publik karena menyeret nama anak Menteri.

Aktor senior tersebut diketahui baru saja keluar dari penjara pada tahun 2021 lalu karena terseret kasus kepemilikan ganja. Itu bukan kali pertama Tio Pakusadewo dibui karena kasus yang sama. 

Sebelumnya pada tahun 2017 Tio Pakusadewo pernah kedapatan juga memiliki 1,06 gram sabu di dalam tiga bukung plastik klip dan bong. Hal tersebut membuat laki-laki yang bernama asli Irwan Susetyo Pakusadewo tersebut harus meringkuk di penjara selama sembilan bulan.

Pengalaman keluar masuk penjara ini lah yang membuat Tio Pakusadewo cukup mengenal lembaga permasyarakatan Indonesia.

Ia banyak menyaksikan praktik-praktik nakal yang yang tidak hanya dilakukan oleh para narapidana, tetapi juga oknum-oknum sipir

Aktor Tio Pakusadewo. (Tangkapan layar YouTube/TonightShowNet)

Tio Pakusadewo secara terang-terangan membongkar bisnis haram di dalam lapas, yang juga menyebut keterlibatan anak Menteri Hukum dan Ham, Yasonna Laoly.

Presenter kondang Uya Kuya mengundang Tio Pakusadewo dalam acara bincang di kanal Youtube-nya, Uya kuya melakukan konfirmasi bahwa dalam pengakuan Mantan Napi di sebuah lapas yang diwawancarai sebelumnya. 

Sang mantan napi mengaku bahwa jual beli kamar, praktek prostitusi, love scam di dalam lapas.  

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:27
01:09
02:00
01:14
02:34
06:16
Viral