Pernah terjerat kasus narkoba, Tio Pakusadewo beberkan kondisi sel tikus..
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube TS Media

Pernah Terjerat Kasus Narkoba, Tio Pakusadewo Beberkan Kondisi Sel Tikus: Kepala Diikat Tempel ke Jeruji

Selasa, 9 Mei 2023 - 14:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Aktor senior Tio Pakusadewo menceritakan pengalaman yang tidak bisa dilupakan saat harus dipenjara dikurung di sel tikus. Terjerat kasus narkoba hingga usaha lepas dari kecanduan selama 25 tahun.

Tio Pakusadewo baru saja merilis buku yang berjudul BUI, buku dengan genre fiksi dan cerita pengalaman mendekam di penjara selama dua kali karena terjerat kasus narkoba.

Diketahui, Tio Pakusadewo dua kali mendekam dalam penjara yakni pada tahun 2017 dan 2020 karena kasus narkoba.

Sebelumnya pada tahun 2017 Tio Pakusadewo pernah kedapatan juga memiliki 1,06 gram sabu di dalam tiga bukung plastik klip dan bong. Hal tersebut membuat laki-laki yang bernama asli Irwan Susetio tersebut harus meringkuk di penjara selama sembilan bulan.


Pernah terjerat kasus narkoba, Tio Pakusadewo beberkan kondisi sel tikus.

Tio Pakusadewo menceritakan pengalamannya untuk lepas dari pengaruh dan kecanduan narkoba yang terjadi 2 tahun yang lalu menimpa dirinya.

"Aku mengalami kalau kata bu Jajang tolol katanya, tapi kalau kata gua takdir karena. Tolol adalah perbuatannya tidak bisa melepaskan narkoba di usia yang sudah agak lanjut, memang agak tolol," ujarnya yang dilansir dari tayangan Youtube TS Media. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral