Antonio Beberkan Nikita Mirzani Meneror Ibunya dan mendoakan mati.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Antonio Dedola Beberkan Semuanya, Nikita Mirzani Lakukan Teror Hingga Doakan Sang Ibu Mati: Go to Hell

Kamis, 11 Mei 2023 - 23:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pertikaian masih belum berakhir, setelah lama tak kembali muncul di media sosial dengan bukti dan ceritanya terhadap artis kontroversial, Nikita Mirzani

Sebelumnya, Antonio Dedola yang merupakan mantan suami Nikita Mirzani pergi meninggalkan rumah dan kembali ke Jerman. Selain itu Toni juga menceraikannya melalui pesan singkat.

Antonio Dedola menyatakan bahwa dirinya menceraikan Nikita Mirzani melalui sebuah pesan singkat yang ditujukan kepada Nyai. Toni menceraikan sang istri dalam bahasa Inggris.

“Nama Saya Antonio Dedola dan saya menceraikanmu (Nikita Mirzani) sekarang juga! Artinya bahwa kita tidak lagi sebagai pasangan menikah dan kamu dapat bebas serta memulai hidup baru! Untuk hidupmu selanjutnya, saya berharap yang terbaik dan dapat menemukan kebahagiaan!” ungkapnya melalui sebuah tangkapan layar pesan singkat yang diunggah pada Instagram Story, @toni.dedola. 

Kemudian, keduanya saling mengumbar aib satu sama lain. Hingga Nikita Mirzani menuding bahwa mantan suaminya telah membawa barang-barang berharga miliknya.

Oleh sebab itu, pria bule asal Jerman, Antonio Dedola membuka suara mengapa ia memilih untuk meninggalkan istrinya. Ia mengatakan bahwa Nikita Mirzani memaki orang tuanya dan mendoakan sang Ibu meninggal dan menuding sebagai orang miskin.

Bagaimana penjelasan dari Antonio Dedola mengenai teror yang diberikan Nikita Mirzani kepadanya serta orang-orang tercinta di lingkungannya. Simak informasinya berikut ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral