Loly Membeberkan Semua Perlakuan Ibunya, Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Hidup Hancur Berantakan, Nikita Mirzani Tega Suruh Loly Hidup Di Jalanan: Aku Dipukul Mama

Jumat, 12 Mei 2023 - 19:25 WIB

Jakarta. tvOnenews.com - Kabar perceraian antara artis kontroversial, Nikita Mirzani dan Antonio Dedola masih ramai diperbincangkan. Sebab keduanya saling memberikan statement yang sama kuat dan saling mengumbar aib satu sama lain. 

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola memiliki argumen yang menyatakan bahwa keduanya benar. Sehingga publik terbagi menjadi dua kubu, namun siapakah yang lebih dapat dipercaya dari kedua pihak tersebut?

Secara mengejutkan, Antonio Dedola yang sudah lama tidak mengumbar bukti-bukti kejadian yang sebenarnya diantara mereka kini muncul kembali.

Ternyata selama ini ia telah menyiapkan sebuah video yang berisi bukti-bukti pertikaian diantara keduanya. Bahkan Laura Meizani Nasseru Asry, putri sulung dari Nikita Mirzani juga ada dalam video tersebut.

Laura Meizani atau yang kerap disapa Loly akhirnya keluar sebagai pemeran berikutnya yang akan menjelaskan tentang pertikaian pasangan tersebut. Nampaknya Loly berpihak pada Antonio Dedola setelah apa yang ia terima selama ini. 

Loly menceritakan keburukan dan perlakuan ibunya terhadapnya yang menyakitkan, bahkan perlakuan fisik. 

Seperti apa cerita dari Loly, putri sulung Nikita Mirzani sebagai pihak yang berada ditengah keduanya. Simak informasinya berikut ini.

Loly Dipukul Nikita Mirzani

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
02:00
00:49
02:08
00:40
01:30
Viral