Pengakuan Mengejutkan El Rumi soal Menjadi Kader Partai Gerindra hingga Diajak Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube Denny Sumargo / Instagram @prabowo

Pengakuan Mengejutkan El Rumi soal Jadi Kader Partai Gerindra hingga Diajak Prabowo Subianto: Kukira Halal Bihalal

Sabtu, 13 Mei 2023 - 07:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Anak musisi sekaligus Wasekjen Partai Gerindra Ahmad Dhani Prasetyo, El Rumi beberkan alasan di balik dirinya gabung hingga menjadi Kader Partai yang dipimpin Prabowo Subianto.

Sebelumnya, publik dihebohkan atas peresmian Al Ghazali dan El Rumi bergubung dengan Partai Gerindra jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, yang ditemani langsung oleh ayahnya, Ahmad Dhani.

Saat itu, Prabowo Subianto secara langsung yang mengumumkan kedua putra Ahmad Dhani ini yang resmi menjadi Kader Partai Gerindra, dalam konferensi pers di Kartanegara IV, Jakarta pada Kamis malam, (27/4/2023).

El Rumi ungkap alasan menjadi Kader Partai Gerindra


Ahmad Dhani bersama Al Ghazali dan El Rumi dalam dalam konferensi pers di Kartanegara IV, Jakarta pada Kamis malam, (27/4/2023). (Abdul Gani Siregar/tvOnenews)

El Rumi secara terang-terangan membuka fakta di balik dirinya menjadi kader Partai Gerindra yang dipimpin oleh Prabowo Subianto.

El Jalaludin Rumi merupakan anak kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang baru saja menjadi sorotan publik.

Hal itu lantaran dirinya bersama saudaranya yakni Al Ghazali diperkenalkan sebagai kader Partai Gerindra oleh Prabowo Subianto.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral