Ramalan Denny Darko soal politik identitas Anies Baswedan..
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnennews.com

Komentar Menohok Denny Darko soal Anies Baswedan Tidak Pakai Politik Identitas, Tapi..

Minggu, 14 Mei 2023 - 08:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi salah satu bakal Calon Presiden yang akan bersaing dalam Pemilihan Presiden (Pilpres 2024).

Diketahui Anies Baswedan diusung oleh 3 partai politik untuk maju sebagai capres yakni Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Denny Darko mengungkapkan soal tudingan politik identitas yang ditujukan kepada bakal Calon Presiden Anies Baswedan.

"Difitnah oleh orang-orang yang menuduhnya menggunakan politik identitas, dalam setiap kegiatan kampanyenya. Walaupun saya yakin Mas Anies ini tidak pernah menggunakan politik identitas," ujarnya di Kanal Youtube pribadinya Denny Darko.


Peramal Denny Darko.

Menurutnya, Anies Baswedan tidak pakai politik identitas, tapi justru diam  membiarkan ketika pendukungnya menggunakan politik identitas.

Yang pertama melalui kartu tarot yang dikeluarkan menunjukkan Two Of Swords, Denny Darko menyebut bahwa Anies Baswedan kebingungan saat ingin memajukan gagasannya.

"Ikut berpartisipasi dan berkarya di dalam pemerintahan, tapi mungkin beliau melihat bahwa pemerintahan Indonesia ini sudah terlalu bobrok," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
05:50
Viral