Eks napi bongkar napi berduit bisa nikmati surga dunia di Lapas, oknum petugas ikut bermain, Open BO: Asal 86 nya Kenceng..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com / Istock Photo

Eks Napi Bongkar Napi Berduit Bisa Nikmati Surga Dunia di Lapas, Oknum Petugas Ikut Bermain, Open BO: Asal 86 nya Kenceng

Minggu, 14 Mei 2023 - 21:47 WIB

tvOnenews.com - Belakangan ini kisah-kisah dibalik penjara atau lapas tengah ramai menjadi perbincangan publik. Eks Napi secara terang-terangan ungkap praktik prostitusi Open BO di dalam penjara.

Keterangan dari eks napi tersebut sempat dibenarkan oleh salah satu aktor senior yang juga pernah mendekam di dalam penjara yakni Tio Pakusadewo, saat dirinya juga diundang ke kanal youtube Uya Kuya TV.

Sebelumnya, aktor kawakan Tio Pakusadewo bongkar praktik nakal narapidana dan oknum sipir di penjara, yang memberikan akses untuk open BO terhadap napi. 

Tio Pakusadewo menuturkan bahwa ada sebuah tempat bagian penjara di mana open BO bisa dengan bebas dilakukan. 


Ilustrasi prostitusi. (ANTARA)

Ia banyak menyaksikan praktik-praktik nakal yang yang tidak hanya dilakukan oleh para narapidana, tetapi juga oknum-oknum sipir.

Mulai dari situlah kisah-kisah di balik jeruji besi mulai menarik perhatian masyarakat tentang bagaimana para kehidupan para napi di dalam penjara yang ternyata masih bisa melakukan aktivitas ilegal di dalamnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral