Mahalini dan Rizky Febian.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Mahalini Pindah Agama? Sang Ayah Sebut Tak Masalah: Yang Penting Mereka Bahagia

Rabu, 17 Mei 2023 - 16:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Baru saja melangsungkan acara lamaran, pasangan penyanyi tanah air, yaitu Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan bakal melangkah ke jenjang yang serius.

Diketahui Rizky Febian dan Mahalini merupakan pasangan dengan beda agama, dimana Rizky Febian beragama Islam dan Mahalini sendiri beragama Hindu.

Keduanya baru saja menggelar acara lamaran sebagai salah satu langkah lebih serius dalam hubungan keduanya pada Minggu 7 Mei 2023 lalu.

Setelah menjalani masa pacaran selama kurang lebih satu tahun tiga bulan, Rizky Febian muncul dengan niat baiknya untuk meminang sang pujaan hati pelantun ‘Sisa Rasa’ tersebut.

Melihat hubungan keduanya, banyak yang bertanya-tanya apakah hubungan tersebut berhasil atau tidak, dikarenakan perbedaan keyakinan.

Kendati demikian I Gede Suharja yang merupakan ayah dari Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja atau biasa dikenal dengan Mahalini, menyiratkan tidak masalah dengan perbedaan agama tersebut.

“Jadi kalau kita dari keluarga udah sepakat, kemanapun si anak itu tidak masalah pindah agama yang penting mereka bahagia,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
00:55
Viral