Penyanyi Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram @viavallen

Enggan Gunakan Hijab, Via Vallen: Mual dan Pusing

Kamis, 18 Mei 2023 - 14:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama penyanyi dangdut Via Vallen baru-baru ini menjadi sorotan lantaran pengakuannya tentang niatannya yang enggan menggunakan hijab.

Istri Chevra Yolandi itu mengaku tidak merasa nyaman menggunakan hijab.

Melansir dari VIVA, Via Vallen sebelumnya memang kerap diminta oleh warganet untuk mengenakan hijab.

"Manusia memang tempatnya banyak alasan Kalo niat pake ya pasti bisa lewat jalan apapun. Tapi ya inilah aku dengan segala kekuranganku Di sini aku mau cerita kenapa aku belum siap berhijab," tulis penyanyi lagu 'Sayang' itu.

"Salah satunya karena dari kecil aku ga pernah bisa berlama lama pake sesuatu yang ketat, apapun itu Contoh: kunciran rambut, pake bando, pake kemben, kerah baju yg nempel di leher, kalung yang ketat di leher pokoknya apapun yg serba ketat aku ga bisa pake lama," sambungnya.

Meskipun demikian, Via Vallen mengaku tidak menyukai sesuai yang ketat dari dulu ia masih kecil. Tak hanya itu, ia juga merasa tak nyaman jika berada di ruangan yang sempit.

"Ketika dewasa, ketidaknyamanan dengan hal hal yang ketat bertambah jadi ke ruangan yang sempit. Aku ga bisa berlama lama di ruangan yang pandangannya sempit. Walaupun di ruangan kecil harus ada jendela kaca yang bisa terlihat area luar yg luas. Bahkan aku gelisah dan sesek nafas kalau duduk di kursi pesawat yang ga kelihatan jendelanya," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral