Konser Red Velvet yang bertajuk 'Red Velvet 4th Concert : R to V in JAKARTA' bertempat di ICE BSD, Tangerang, Banten..
Sumber :
  • Muhammad Indmas / tim tvOnenews

Red Velvet Tampil Energik Bawakan Zimzalabim, Janji Bakal Kembali ke Indonesia Bersama Joy

Minggu, 21 Mei 2023 - 15:39 WIB

tvOnenews.com - Girl Group kenamaan asal Korea Selatan Red Velvet kembali ke Indonesia dalam konser yang bertajuk 'Red Velvet 4th Concert R to V; in Jakarta. Konser digelar di Indonesia Convention Exhibition BSD, pada Sabtu (20/5/2023).

Konser girl group dibawah naungan SM Entertainment ini dimulai pada 14.30 WIB yang diawali dengan menyanyi lagu Indonesia Raya bersama para penonton.

Tata panggung yang ciamik dan lighting yang mendukung, muncullah Irene, Seulgi, Wendy dan Yeri di panggung pada pukul 14.40 WIB, yang diiringi sorak sorai dari para ReVeluv, sapaan akrab penggemar Red Velvet.

Para ReVeluv sontak bersorak sorai sambil mengangkat lightstick mereka dan meneriakkan nama-nama idolanya.

Red Velvet memulai konser dengan populer terbaru yakni Feel My Rhythm, lalu ketika masuk lagu Bamboleo dan LP. Para penggemar dikejutkan dengan penampilan wajah Joy di layar yang terpasang di kanan dan kiri panggung.


Konser Red Velvet di ICE BSD, Tangerang, Banten. (indmas/tvOnenews)

Perlu diketahui, dalam konser Red Velvet yang dipromotori oleh Dyandra Global Edutainment ini tak dihadiri oleh salah satu member yakni Joy, usai dikabarkan hiatus karena kondisi kesehatannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral