Red Velvet.
Sumber :
  • Tim tvOne

Bawakan 25 Lagu Hits, Red Velvet Sukses Bius para ReVeluv di Red Velvet 4th Concert : R to V in Jakarta

Minggu, 21 Mei 2023 - 16:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Girl group asal Korea Selatan, Red Velvet berhasil menghibur para ReVeluv sebutan untuk para penggemar mereka saat tampil dalam konser tunggal perdana mereka di Indonesia pada Sabtu (20/5/2023).

Konser yang dipromotori oleh Dyandra Global Edutainment itu digelar di ICE BSD,Tangerang Banten dengan tajuk 'Red Velvet 4th Concert : R to V in JAKARTA'.

Antusiasme dari ReVeluv sudah terlihat sejak pagi hari dimana mereka sudah berkumpul di lokasi konser untuk bisa berfoto di sejumlah spot photo booth yang disediakan di sekitar area konser tersebut.

Minus kehadiran salah satu member mereka yakni Joy, konser yang dimulai sejak pukul 14.30 WIB barat itu dibuka dengan kemunculan Irene, Seulgi, Wendy dan Yeri yang membawakan salah satu lagu hit mereka dari album 'The Reve Festival' berjudul 'Feel My Rhythm' dan langsung membuat para penggemar yang hadir bersorak dan ikut bernyanyi.

Keseruan berlanjut ketika Red Velvet kembali membawakan dua lagu mereka lainnya yakni 'BAMBOLEO' dan juga 'LP' di awal penampilan mereka lalu dilanjutkan dengan menyapa para ReVeluv yang datang menyaksikan konser.

Masing-masing member pun menyapa para penggemar mereka yang sudah sangat antusias bisa menyaksikan penampilan dari Red Velvet di konser tunggal perdana mereka di Indonesia ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:08
01:52
01:57
01:49
02:07
01:58
Viral