Red Velvet.
Sumber :
  • Tim tvOne

Nyanyikan Lagu 'Day 1', Fan Project ReVeluv di Konser R to V in Jakarta Buat Member Red Velvet Merinding

Minggu, 21 Mei 2023 - 17:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Girl group kenamaan asal korea yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment yakni Red Velvet berhasil membuat penggemar mereka kegirangan di konser bertajuk tajuk 'Red Velvet 4th Concert : R to V in JAKARTA'.

Dipromotori oleh Dyandra Dyandra Global Edutainment, konser tunggal perdana Red Velvet di Indonesia itu berlangsung di ICE BSD,Tangerang Banten pada Sabtu (20/5/2023).

Dimulai pukul 14.30 WIB, antusiasme para penggemar Red Velvet yakni ReVeluv, sudah terlihat sejak pagi hari, dimana Kawasan ICE BSD sudah dipenuhi para penggemar yang sudah tidak sabar menyaksikan penampilan dari idola mereka.

Konser 'Red Velvet 4th Concert : R to V in JAKARTA' dibuka dengan kemunculan empat member Red Velvet dari belakang panggung dengan pakaian berwarna merah muda membawakan salah satu lagu hits mereka berjudul 'Feel My Rhythm'.

Penampilan tersebut disambut sorak riuh dan nyanyian bersama dari dari para ReVeluv yang datang menyaksikan konser tersebut.

Penampilan Red Velvet pun dilanjutkan dengan membawakan lagu-lagu hits lainnya seperti 'BAMBOLEO', 'LP', 'Ice Cream Cake', 'Oh Boy' dan juga 'On a Ride' yang berhasil membuat suasana konser semakin panas dan meriah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral