Wendy Red Velvet.
Sumber :
  • Tim tvOne

Antusiasme dan Energi ReVeluv di Konser R to V in Jakarta Bikin Wendy Red Velvet Mandi Keringat

Minggu, 21 Mei 2023 - 18:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.comRed Velvet sukses menghibur para penggemar mereka yang dikenal dengan nama ReVeluv lewat konser tunggal pertama mereka di Indonesia pada hari Sabtu (20/4/2023).

Dipromotori oleh Dyandra Dyandra Global Edutainment, konser bertajuk 'Red Velvet 4th Concert : R to V in JAKARTA' berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Tampil membawakan 25 lagu, Red Velvet berhasil membius para ReVeluv yang datang dengan lagu-lagu hits mereka seperti 'Ice Cream Cake', 'Oh Boy', 'BAMBOLEO' dengan lagu pembuka yakni 'Feel My Rhythm'.

Suasana konser pun semakin memanas ketika girl group yang beranggotakan Irene, Joy, Seulgi, Yeri dan Wendy membawakan lagu-lagu 'Queendom', 'Red Flavor', 'Peek-A-Boo', 'Bad Boy', dan 'Psycho'.

Meski tanpa kehadiran salah satu membernya yakni Joy, tidak menurunkan antusiasme dari ReVeluv yang bahagia bisa melihat penampilan dari idola mereka secara langsung.

Dalam kesempatan tersebut keempat member yang datang yakni Irene, Seulgi, Yeri dan Wendy menyapa para penggemar yang hadir dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral