Rebecca Klopper dan Fadly Faisal.
Sumber :
  • Instagram @rklopper

Fix! Pakar Telematika Sebutkan Wanita dalam Video Syur 47 Detik yang Diduga Rebecca Klopper, Ini Faktanya

Selasa, 23 Mei 2023 - 22:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebuah video telah viral di media sosial Twitter dengan menampilkan adegan syur. Dalam video tersebut terdapat dua orang pemeran dengan seorang wanita yang diduga adalah Rebecca Klopper.

Setelah video syur tersebut yang berdurasi 47 detik viral di Twitter, warganet menyoroti Rebecca Klopper dengan gaya berpacarannya yang kerap liburan bersama sang kekasih, Fadly Faisal.

Selain itu, warganet menyoroti sebuah tanda yang berada di tubuh wanita dalam video viral tersebut. Ternyata tanda berupa tindikan di perut dan tahi lalat di pinggul yang sangat mirip dengan tanda milik Rebecca. Klopper. 

Untuk itu, dalam sebuah tayangan video pada kanal YouTube STARPRO Indonesia. Seorang pakar telematika, Abimanyu mengungkapkan bahwa seseorang dalam video tersebut sangat mirip dan identik dengan Rebecca. 

Abimanyu mengungkapkan video yang tersebar hanyalah dalam satu versi dengan durasi selama 47 detik. 

“Sejauh ini semua konten yang tersebar adalah sama jadi bukan dari berbagai variasi semua mengacu pada konten yang sama berdurasi 47 detik,” ungkap pakar telematika, Abimanyu dalam video pada kanal YouTube STARPRO Indonesia. 


Rebecca Klopper dan Fadly Faisal. (Ist)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral