pakar telematika dan Rebecca Klopper.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Ini Kata Pakar Telematika soal Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper: Identik, Mirip Banget

Rabu, 24 Mei 2023 - 11:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini jagat media maya dihebohkan dengan tersebarnya video syur 47 detik mirip aktris Rebecca Klopper. Sontak nama kekasih Fadly Faisal itu menjadi trending nomor satu di Twitter.

Dalam video syur yang beredar netizen menyebut wanita tersebut mirip dengan Rebecca Klopper.

Bahkan pakar telematika, Abimanyu ikut angkat bicara tentang kemiripan video syur 47 detik itu dengan sosok Rebecca Klopper.

"Sejauh ini semua konten yang tersebar adalah sama jadi bukan dari berbagai variasi semua mengacu pada konten yang sama berdurasi 47 detik," ujar Abimanyu, mengutip dari VIVA pada Rabu (24/5/2023).

Abimanyu menyebut, sosok wanita dalam video syur 47 itu memang mirip dengan kekasih Fadly Faisal.

"Sejauh ini kalau dilihat dari wajah pelakunya pemeran wanitanya itu tetap saya harus menggunakan kata mirip tetapi sebetulnya itu sudah jelas yang bersangkutan, identik. Kalau dibilang mirip, mirip banget," jelasnya.

Ia juga menyoroti adanya tahi lalat di bagian perut wanita dalam video syur 47 detik itu yang mirip dengan Rebecca Klopper.

"Tetapi sebagai referensi tambahan adanya ciri tubuh, tahi lalat jelas kelihatan di beberapa tempat. Tinggal dilakukan konfirmasi atau penyanggahan oleh yang bersangkutan apakah punya tahi lalat di area tersebut atau tidak," jelasnya.

Abimanyu menegaskan bahwa video tersebut bukanlah rekayasa. Apalagi dalam video tersebut melihatkan sosok pria sebagai perekam.

"Yang pasti konten ini tidak ada rekayasa digital tidak ada rekayasa konten. Ini benar-benar satu kejadian yang direkam natural. Yang melakukan perekaman adalah pihak pria, tapi tidak diketahui siapa penyebaran, sampai saat ini baru tahap bagaimana rekaman ini terjadi," ungkapnya.

Rebecca Klopper Dilaporkan

Imbas video syur 47 detik mirip dirinya yang beredar di media sosial, Rebecca Klopper dilaporkan ke polisi oleh Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral