Rebecca Klopper.
Sumber :
  • Instagram @rklopper

Terungkap! Rebecca Klopper Sudah Buat Laporan Polisi 3 Bulan Lalu, Sudah Tahu Video Syur 47 Detik Bakal Beredar?

Kamis, 25 Mei 2023 - 09:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Terungkap, kekasih Fadly Faisal, Rebecca Klopper rupanya telah membuat laporan kepolisian 3 bulan lalu sebelum beredarnya video syur 47 detik mirip dirinya.

Nama Rebecca Klopper akhir-akhir ini masih menjadi perbincangan hangat. Apalagi banyak yang ingin mengetahui kabarnya pasca video tersebut.

Salah satu kerabat Marissya Icha, Aulia Fahmi mengungkap kondisi terkini kekasih Fadly Faisal yang sempat syok. 

"Tadi pas saya bertemu dengan Marissya Icha, karena Marissya Icha sempat menghubungi Rebecca. Dia video call dengan saya juga tadi, ya kondisi keadaannya saat ini dia baik-baik saja. Saya juga memberikan nasihat supaya jangan down dengan adanya pemberitaan seperti ini," ucap Aulia Fahmi, mengutip dalam kanal YouTube Seleb Oncam News, Kamis (25/5/2023).

Meskipun demikian, menurutnya, kondisi Rebecca Klopper awalnya sempat terkejut dengan kabar yang beredar.

"Kalau kaget, tentunya kaget ya. Karena hal ini juga makanya ada laporan kedua di cyber Bareskrim yang mungkin nanti akan diproses lebih lanjut oleh cyber bareskrim," lanjutnya.

Aulia Fahmi menyebut sebelumnya ia bertemu dengan Marissya Icha untuk membahas kasus yang menimpa Rebecca Klopper ini. 

Dalam pertemuannya itu terungkap bahwa Rebecca Klopper sudah membuat laporan ke polisi sejak 3 bulan lalu.

"Yang pasti tadi Marissya Icha menyampaikan tiga hal itu, yang pertama sudah ada laporan polisi 3 bulan lalu. Pelakunya sudah ditangkap. Dan kemudian yang belum lama ini beredar pun sudah dilaporkan ke Mabes Polri," jelasnya.

Rebecca Dilaporkan

Imbas video syur 47 detik mirip dirinya yang beredar di media sosial, Rebecca Klopper dilaporkan ke polisi oleh Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI).

ALMI datang ke gedung Bareskrim hari ini untuk mengusut tuntas kasis viralnya video syur 47 detik mirip Rebecca Klopper.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
02:07
01:19
00:55
25:37
01:06
Viral