Kolase foto Aldi Taher dan Puan Maharani.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Motivasi Aldi Taher Duduk di Senayan Bikin Trenyuh, Ternyata Berharap Puan Maharani dan Bamsoet Bisa Melihatnya Saat Sedang.....

Senin, 29 Mei 2023 - 04:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Aldi Taher menjadi salah satu artis Indonesia yang diketahui kerap trending di media sosial Twitter.

Pada hari Jumat (26/05) hingga Sabtu (26/05) nama Aldi Taher diketahui merajai media sosial Twitter. Usut punya usut nama Aldi menduduki peringkat teratas pencarian Twitter karena tersebar video wawancaranya dengan tvOne.

Aldi Taher diketahui diundang oleh stasiun televisi tvOne untuk acara Kabar Petang yang ditayangkan pada Jumat (26/05). Diundangnya Aldi ini lantaran mantan suami Dewi Persik tersebut disebut-sebut berhasil ‘menggocek’ dunia pemilu.

Sebutan ini muncul karena Aldi Taher diketahui terdaftar sebagai bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di dua partai sekaligus.

Aldi didaftarkan sebagai bakal calon anggota legislatif oleh Partai Bulan Bintang (PBB) dan Perindo. Oleh PBB, Aldi Taher didaftarkan sebagai bacaleg DPRD DKI Jakarta, sementara Perindo mencalonkannya sebagai Bacaleg DPR RI.

Ketika ditanya mengenai apa motivasinya hingga tercetus ide untuk mendaftar sebagai calon legislatif Aldi Taher menjawab dengan diplomatis.

“Saya maju anggota DPR RI, InsyaAllah saya duduk di Senayan saya pengen baca Al Qur’an di sana supaya nanti InsyaAllah Mbak Puan melihat, Pak BamSoet melihat, semua melihat, menjadi contoh. Karena Bismillah baca Al Qur’an solusi,” terang Aldi Taher.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral