Spider-Man: Across The Spider Verse.
Sumber :
  • Istimewa

Film Spider-Man: Across The Spider Verse Resmi Tayang, Sony Pictures Adakan Sejumlah Kegiatan di Supermal Karawaci

Kamis, 1 Juni 2023 - 13:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Meyambut liburan sekolah semester genap Juni-Juli 2023, Sony Pictures bekerja sama dengan Supermal Karawaci menghadirkan Spider-Man: Across The Spider Verse sebagai lanjutan dari rangkaian Spider-Verse saga dan mulai tayang di bioskop pada 31 Mei 2023.
    
Serangkaian aktivitas tersedia untuk menambah keseruan liburan sekolah bersama Spider-Man seperti Parade Cosplay Spider-Man dari beberapa komunitas. Pengunjung yang hadri dapat berfoto bersama para cosplayer Spider-Man dalam acara Meet and Greet setiap akhir pekan.

Beberapa event kompetisi seperti Kids Cosplay & Coloring serta Instagram Cosplay Photo Competition pun turut memeriahkan event Spider-Man: Across The Spider-Verse. 

Bagi penggemar Spider-Man dapat bergabung dalam Community Events bersama Breakdown Channel Universe untuk membahas easter egg pada Spider-Verse saga.

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan Spider-Man: Across The Spider-Verse. Kami ingin memberikan pengalaman yang berkesan kepada para pengunjung dalam menikmati waktu bersama keluarga di Supermal Karawaci terutama pada momen liburan sekolah kali ini. Maka dari itu, kami menyediakan playground bagi anak-anak yang ingin beraksi seperti Spider-Man dan bisa memiliki berbagai koleksi official merchandise Spider-Man di retail area yang dipersembahkan oleh Toys Kingdom sebagai retail operator,” ujar Eddy selaku Direktur Supermal Karawaci kepada awak media, Rabu (31/5/2023).

Ia mengungkapkan event ini sebagai salah satu wujud kepedulian Supermal Karawaci terhadap anak-anak penderita kanker yang sedang berjuang untuk melawan penyakitnya. 

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mengundang anak-anak penderita kanker untuk menyaksikan aksi Spider-Man dalam film Spider-Man: Across The Spider-Verse di studio XXI sebagai bentuk support moril,” ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:03
01:19
03:36
08:48
03:56
07:30
Viral