Onal Majan.
Sumber :
  • instagram/@onalmajan

Berkata Kotor di Kalimantan Bisa Berakhir Fatal? Influencer Suku Dayak Onal Majan Telinga Panjang Bocorkan Hal Ini

Jumat, 2 Juni 2023 - 11:06 WIB

tvOnenews.com - Salah satu influencer TikTok yang kerap membagikan konten-konten terkait kebudayaan Suku Dayak yakni Onal Majan yang juga kerap menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para pengikutnya di akun media sosial media pribadinya.

Onal Majan sendiri bukanlah nama baru bagi para pengguna Tiktok, pasalnya di akun Tiktok pribadinya Onal Majan sudah memiliki jutaan pengikut dan cukup aktif mengunggah video.

Onal Majan diketahui berasal dari Kenyah, salah satu rumpun Suku Dayak atau yang kerap disebut dengan Suku Dayak Kenyah. Tampil dengan dengan gaya yang unik, ia selalu berpenampilan khas Suku Dayak dengan lubah besar di telinganya.

Ia menggunakan anting dengan motif lonceng sehingga membuat penampilannya terkesan unik. Bukan hanya itu, dalam konten-kontennya Onal Majan kerap mendapatkan pertanyaan-pertanyaan yang cukup unik dari para pengikutnya terkait dengan kebudayaan dari Suku Dayak.

Salah satunya adalah pertanyaan dari pengikutnya yang menanyakan terkait mitos yang menyebutkan kalau berkata kotor di Pulau Kalimantan bisa berakibat fatal?

Menanggapi hal tersebut Onal Majan menjelaskan terkait dengan hukum adat dan juga peraturan yang diberlakukan di Suku Adatnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral