Indiana Jones and The Dial of Destiny.
Sumber :
  • Disney

Lucasfilm's Indiana Jones and The Dial of Destiny Tayang Hari Ini, Hadirkan Petualangan Sinematik Jelajah Dunia

Rabu, 28 Juni 2023 - 15:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Di penghujung bulan Juni ini, penulis dan sutradara terkenal James Mangold menghadirkan film terakhir dari salah satu pahlawan ikonik terhebat, Indiana Jones, dalam 'Indiana Jones and The Dial of Destiny'. 

Aktor dengan nominasi Academy Award Harrison Ford kembali memerankan peran ikoniknya sebagai arkeolog cerdas untuk terakhir kalinya dalam petualangan keliling dunia yang mendebarkan. 

John Rhys-Davies turut kembali hadir sebagai sahabat dekat Indy, Sallah. Selain itu, telah bergabung juga Phoebe Waller-Bridge, Antonio Banderas, Karen Allen, Shaunette Renée Wilson, Thomas Kretschmann, Toby Jones, Boyd Holbrook, Olivier Richters, Ethann Isidore, dan Mads Mikkelsen.

'Indiana Jones and The Dial of Destiny' berlatar pada tahun 1969 di kota New York. Indiana Jones, yang telah mengajar sebagai profesor arkeologi di Hunter College, siap untuk menjalani masa pensiun di apartemennya yang sederhana. 

Tetapi, segalanya berubah setelah ia mendapat kunjungan mendadak dari putri baptisnya Helena Shaw (Phoebe Waller-Bridge), yang mencari artefak langka yang dipercayakan ayahnya kepada Indy bertahun-tahun sebelumnya. 

Artefak yang dicarinya adalah Archimedes Dial yang terkenal, sebuah perangkat yang konon memiliki kekuatan untuk menemukan celah dalam waktu, memungkinkan orang agar dapat kembali ke masa lalu ataupun ke masa depan.

Sementara itu, musuh lama Indy, Jürgen Voller, mantan Nazi yang sekarang bekerja sebagai fisikawan di program luar angkasa AS, memiliki rencananya sendiri untuk Dial, sebuah skema mengerikan yang dapat mengubah jalannya sejarah dunia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral