Lady Nayoan Bongkar Asmara Terlarang Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Rumah Tangga Belum Membaik, Lady Nayoan Dapat Teror dan Ancaman Usai Sebar Borok Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah

Rabu, 28 Juni 2023 - 16:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Santer terdengar sebuah isu perselingkuhan dari kalangan artis, yakni Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Isu ini telah dibongkar oleh istri dari Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan dengan menyebarkan bukti-bukti.

Artis sekaligus adik dari Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dikabarkan menjalin asmara terlarang dengan aktor sinetron, Rendy Kjaernett namun kembali ketahuan oleh Lady Nayoan. 

Lady Nayoan sudah tak tahan lagi dengan kelakuan suaminya, sebab hubungan gelap ini bukan yang pertama kali. Ia telah mengetahui hubungan suaminya dengan istri Jeje ini sejak tahun 2022 lalu. 

Ketika perselingkuhan ini kembali terjadi, Lady Nayoan menyebarkan bukti-bukti perselingkuhan berupa chat mesra suaminya dan Syahnaz melalui media sosial.

Setelah membongkar rahasia perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, bukan kedamaian yang ia dapatkan tapi Lady Nayoan mengaku justru mendapat teror

Seperti apa teror yang diterima Lady Nayoan usai bongkar asmara terlarang Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, simak informasinya berikut ini.

Melalui sebuah video podcast bersama YouTuber sekaligus pebasket, Denny Sumargo. Lady Nayoan menceritakan kejadian setelah ia melakukan gebrakan dengan membongkar bukti perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:10
02:17
01:21
01:11
02:02
02:06
Viral