Sudah Diceraikan, Mantan Istri Eyang Subur Tetap Betah di Rumah Menemani Suami.
Sumber :
  • Istimewa

Sudah Diceraikan, Mantan Istri Eyang Subur Tetap Betah di Rumah Menemani Suami, Ini Alasannya

Jumat, 30 Juni 2023 - 06:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Masih ingat dengan Eyang Subur? Sosok ini bukanlah seorang artis, namun namanya sempat dikenal publik lantaran perseteruannya dengan mantan muridnya, yaitu seorang aktor, Adi Bing Slamet bersama Arya Wiguna.

Adi Bing Slamet melaporkan Eyang Subur kepada pihak kepolisian dengan tuduhan melakukan praktik dukun dan penyimpangan agama Islam.

Selain itu, Adi juga melaporkannya kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI), sebab Eyang Subur sempat melakukan pernikahan sebanyak 25 kali dengan 7 istri yang masih tersisa kala itu.

Sejak menerima pengaduan dari aktor tersebut, pihak MUI menyatakan bahwa telah ditemukan praktik keagamaan yang bertentangan dari pokok syariat Islam yang dilakukan oleh Eyang Subur.

Hal ini ditunjukkan karena ia menikahi wanita lebih dari empat orang. Maka dari itu, Eyang Subur memutuskan untuk menceraikan 3 dari ketujuh istrinya, salah satunya ialah Ani.

Ani yang merupakan istri ketujuh dari Eyang Subur mengatakan ia menginginkan untuk tetap berada di samping mantan suaminya, meski telah diceraikan.

Apakah alasan yang membuat Ani menginginkan tetap bersama Eyang Subur? Simak informasinya berikut ini. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral