Dr. Jitmoud.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Aktor Legendaris Hollywood ini Bertanya soal Ikhlas pada Ustaz Jitmoud, Kaget Dapat Jawaban Begini, Katanya...

Sabtu, 1 Juli 2023 - 17:22 WIB

tvOnenews.com - Aktor legendaris Hollywood, Morgan Freeman mendapatkan kesempatan untuk bisa bertemu dan berbincang dengan Abdul-Munim Sombat Jitmoud atau Dr. Jitmoud Ustaz yang merupakan seorang ustaz di Amerika Serikat.

Dalam sebuah tayangan yang diandu oleh Morgan Freeman berjudul Story of God, aktor Hollywood itu bertanya soal ikhlas kepada Ustaz Sombat Jitmoud yang mengampuni tersangka yang menghilangkan nyawa putra kandungnya.

Pada kesempatan tersebut Morgan Freeman menanyakan terkait tragedi yang terjadi pada tahun 2015 lalu dimana anak dari Ustaz Jitmoud, Salahuddin dihabisi oleh seorang pemuda saat sedang bekerja.

Ustaz Jitmoud mengisahkan kalau pada saat itu, Salahuddin yang bekerja sebagai pengantar pizza sedang bekerja seperti biasa.

Di hari meninggalnya Salahuddin, Dr.Jitmoud sempat menelepon anaknya, namun karena anaknya sedang bekerja ia pun berniat meneleponnya lagi beberapa saat kemudian.

"Saat itu saya menelepon Salahuddin, dan dia menjawab "ayah saya sedang mengantarkan Pizza" lalu saya berniat untuk meneleponnya lagi nanti dan dia menjawab "InsyaAllah Ayah" itulah kata-kata terakhirnya." kata Dr. Jitmoud.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
04:03
02:45
02:06
03:18
01:35
Viral