Usahakan Bahan ini Masuk ke Tubuh Setiap Hari agar Darah Bersih, Penyakit Hilang, Jantung pun Sehat Dengan Resep ala dr Zaidul Akbar.
Sumber :
  • youtube.com

Usahakan Bahan ini Masuk ke Tubuh Setiap Hari agar Darah Bersih, Penyakit Hilang, Jantung pun Sehat Dengan Resep ala dr Zaidul Akbar

Senin, 3 Juli 2023 - 01:00 WIB

tvOnenews.com - dr. Zaidul Akbar yang dikenal sebagai dokter sekaligus pendakwah, memberikan resep minuman detoksifikasi yang baik untuk tubuh jika dikonsumsi setiap hari. 

Resep sederhana ini dapat dibuat dari campuran rempah-rempah yang mudah dijumpai sebagai bumbu dapur. 

Resep minuman menggunakan bahan alami ini dapat membantu membersihkan darah dan beberapa organ dalam tubuh, seperti bagian pencernaan dan jantung. 

Simak resep minuman dengan bahan alami yang dapat membersihkan darah, membantu menghilangkan penyakit, dan membuat jantung sehat ala dr. Zaidul Akbar berikut ini.

Usahakan Bahan ini Masuk ke Tubuh Setiap Hari agar Darah Bersih, Penyakit Hilang, Jantung pun Sehat Dengan Resep ala dr Zaidul Akbar. Source: istockphoto

Dilansir Minggu (02/07/23) dari tayangan YouTube channel Bamol Tv 2.0 dengan judul "Usahakan bahan ini masuk ketubuh tiap hari agar darah bersih penyakit hilang jantung sehat," yang diunggah pada 9 Juni 2023.

Dalam salah satu kajiannya, dr. Zaidul Akbar membagikan resep minuman sederhana yang baik untuk tubuh jika dikonsumsi setiap hari.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral