Denise Chariesta Melakukan Penggalangan Donasi untuk Kelahiran Anaknya.
Sumber :
  • Instagram @Denisechariesta91

Hamil Tanpa Suami, Denise Chariesta Blak-Blakan ‘Ngemis Online’ Buat Biaya Persalinan, Berharap Dapat Rp1 Miliar Malah…

Minggu, 9 Juli 2023 - 18:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Selebgram sekaligus YouTuber, Denise Chariesta kembali diperbincangkan oleh publik sejak ia dikabarkan tengah mengandung tanpa seorang suami. 

Denise Chariesta mengaku sedang hamil usai liburan dari negara Thailand. Bukan dengan Regi Datau, namun ia sendiri menyebutkan ayah dari janin tersebut merupakan kekasihnya yang berinisial JK atau kerap dipanggil ‘beruang’.

Kini Denise Chariesta atau dipanggil Denis Cadel melakukan penggalangan donasi untuk biaya persalinan beserta perlengkapan bayi kelak untuk anaknya yang kini dikandungnya.


Denise Chariesta melakukan pemeriksaan USG. (Ist)

Penggalangan Donasi tersebut terpikirkan sejak ia menanyakan estimasi biaya pada pihak rumah sakit bila dilahirkan secara caesar. 

Melalui konferensi pers yang disiarkan pada kanal YouTube Denise Chariesta, Ia berharap dari donasi tersebut dapat terkumpul uang sejumlah Rp1 miliar. Sebab, biaya persalinan dapat diestimasi mencapai Rp90 Juta.

“Kalau bisa (terkumpul) Rp1 miliar, biar dan persalinan lancar. Kemarin gue sudah tanya. Kan, biaya persalinan Rp90 juta untuk caesar,” ungkap Denise Chariesta melalui video pada kanal YouTube Denise Chariesta.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral