Nathalie Holscher Putuskan untuk lepas hijab.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Sudah Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Kini Lepas Hijab, Umi Pipik Beri Tanggapan, Katanya Justru...

Selasa, 11 Juli 2023 - 18:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Setahun yang lalu, publik dihebohkan dengan kasus perceraian dari pasangan komedian, Sule dan Nathalie Holscher. Keduanya resmi bercerai pada 10 Agustus 2022.

Sebelum menikah dengan Sule, Nathalie Holscher memutuskan menjadi seorang mualaf lalu mengenakan hijab. Kini kabar mengejutkan kembali datang dari wanita anak satu ini.

Kabar tersebut terlihat pada sebuah video yang diunggah oleh Nathalie Holscher pada akun Instagramnya dengan menampilkan dirinya yang tidak mengenakan hijab.


Nathalie Holscher Putuskan Lepas Hijab. (Ist)

Dalam video tersebut Nathalie mengisyaratkan keputusannya untuk melepas hijabnya. Unggahannya mendapat banyak respon, baik respon positif maupun negatif.

Salah satu sosok yang ikut mengomentari keputusan Nathalie Holscher yakni Umi Pipik. Dihadapan awak media, mantan istri Ustaz Jefri Al Buchori ini tetap menganggapnya sebagai saudara meski apapun keputusannya.

“Saya nggak mau bicara banyak. Saya menganggap Nathalie ini seperti saudara sampai kiamat, jadi saya akan menemani prosesnya dia. Semua kan pasti berproses, sedang mencari Allah,” ungkap Umi Pipik di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, pada Senin (10/7/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral