Meylisa Zaara.
Sumber :
  • Instagram @maylisazaara

Terungkap Isi Chat Mesra Suami Selebgram Meylisa Zaara dengan Pria, Faktanya Pernah Check In Hotel Berduaan

Kamis, 13 Juli 2023 - 13:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Media sosial dihebohkan dengan insiden yang melibatkan selebram Meylisa Zaara. Ia mendapati suaminya melakukan percakapan mesra dengan pria lain yang diduga LGBT.

Rizka Khoirul Atok alias RK ketahuan ngobrol rahasia dengan pria saat sedang bersama istrinya Meylisa Zaara di dalam mobil. Bahkan pria itu masih satu mobil dengan mereka.

Hubungan asmara terlarang itu pertama kali diketahui pada 15 Juni 2023. Saat itu, Meylisa Zaara dan Rizka Khoirul Atok berada di dalam mobil bersama empat orang lainnya dan merupakan teman satu tongkrongan mereka.

Keduanya melangsungkan pernikahan pada September 2022. Sebelum melangsungkan pernikahan, Meylisa mengaku tidak ragu dengan suaminya. Dia mengaku mengetahui hal-hal aneh tentang suaminya ketika pernikahan itu berjalan dua bulan.

“Setelah menikah saya sering menemukan mas RK sering chat mesra dengan seorang laki-laki, itu tak hanya sekali dan sudah saya konfirmasi ke bersangkutan. Dia tidak mengaku, tapi minta maaf, sudah saya maafkan tapi berulang terus,” kata Meylisa Zaara mengutip dari VIVA, Kamis (13/7/2023).

Saat itu Meylisa memaafkan suaminya karena cinta dan tidak percaya dengan kelakuan suaminya sebelumnya. Dia bahkan mengalami kekerasan dalam rumah tangga setelah mengetahui suaminya melakukan percakapan rahasia dengan pria lain yang disebut pacarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
16:19
04:46
01:55
02:26
02:13
Viral