Suku Himalaya.
Sumber :
  • YouTube Ruang Tengah

Parah! Wanita Diwajibkan Berhubungan Badan 20 Kali dengan Pria Berbeda Sebelum Menikah, Intip Tradisi Suku Himalaya

Sabtu, 15 Juli 2023 - 05:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebuah tradisi pernikahan mencengangkan terjadi di Suku Himalaya yang mengharuskan seorang wanita berhubungan seks dengan 20 pria sebelum menikah. Apa tujuannya?

Suku Himalaya merupakan salah satu suku yang masih mempertahankan adat istiadat nenek moyangnya. Suku Himalaya tinggal di kaki Pegunungan Himalaya termasuk China, Pakistan, Bhutan, Nepal, dan India. Sedikit orang yang tahu bahwa Suku Himalaya memiliki budaya unik yang mencakup tradisi pra-nikah.

 Mengutip dari kanal YouTube Ruang Tengah, bertentangan dengan tradisi pada umumnya, Suku Himalaya justru percaya bahwa menikah dengan perawan itu hal yang tidak menguntungkan.  

Sebelum menikah, gadis di Suku Himalaya harus berhubungan seks dengan lebih dari 20 pria. Tujuannya agar si gadis memiliki pengalaman berhubungan ranjang. Jika seorang pria menikahi seorang gadis perawan, itu dianggap sial. Tujuan pernikahan ini adalah mempertahankan rasnya.

Menurut tradisi Suku Himalaya, orangtua seorang pria membantu dalam memilih jodoh. Biasanya orangtua pria memilih anak perempuan dengan latar belakang yang sesuai.  

Wanita Suku Himalaya harus menerima lamaran pernikahan dari pria pertama yang melamar mereka. Pasalnya, menolak lamaran dianggap tabu bagi Suku Himalaya. 

Parameter untuk wanita Suku Himalaya adalah berapa banyak pria yang pernah berhubungan seks, setidaknya tidur dengan lebih dari 20 pria. Jika seorang wanita dapat melakukan ini, dia dianggap sebagai karakter yang menarik dan dapat melayani pria dengan baik di ranjang.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral