Nathalie Holscher.
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

Terungkap Alasan Nathalie Holcher Buka Hijab, Ustaz Derry Sulaiman: Pakai Hijab Karena Kang Sule

Senin, 17 Juli 2023 - 18:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Aktris tanah air, Nathalie Holscher saat ini tengah menjadi topik yang ramai diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia dikarenakan keputusannya melepas hijab yang telah digunakannya selama kurang lebih dua tahun. 

Banyak masyarakat yang memberikan respon positif atas perubahan penampilan Nathalie dan sebaliknya, banyak juga masyarakat yang memberikan respon negatif.

Nathalie Holscher diketahui melepas hijabnya beberapa saat setelah perceraiannya dengan komedian Indonesia, yaitu Entis Sutisna atau yang lebih akrab dipanggil Sule

Namun, sebelum resmi merubah penampilannya, Nathalie Holscher melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada sejumlah pemuka agama Indonesia, tak terkecuali Ustaz Derry Sulaiman yang dipublikasikan oleh Nathalie melalui fitur story pada akun Instagram pribadinya. 

Pada publikasi tersebut, Nathalie terlihat mengucapkan rasa terima kasih yang ditujukan secara langsung kepada Ustaz Derry.

Publikasi tersebut tentu saja menimbulkan tanda tanya yang besar bagi masyarakat Indonesia akan hal-hal yang diceritakan oleh Nathalie kepada Ustaz Derry. 

Rasa penasaran tersebut kini telah dijawab oleh Ustaz Derry Sulaiman karena ia baru saja menjelaskan alasan Nathalie melepas hijabnya kepada media.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
05:22
04:27
01:33
Viral