Nathalie Holscher.
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

Kisruh Nathalie Holscher-Sule Masih Terus Berlanjut. Nathalie: Stop Aja Bulanan untuk Adzam!

Selasa, 18 Juli 2023 - 17:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Seakan belum cukup menuai kontroversi di media sosial, kini Nathalie Holscher kembali dengan unggahan di Instagram menggunakan caption yang terkesan menyinggung sang mantan suami, yaitu Entis Sutisna yang lebih dikenal dengan nama Sule.

Pada foto yang diunggah pada Senin (17/7/2023) melalui akun instagram pribadi Nathalie Holscher, terlihat potret dirinya bersama putra tercinta, Adzam Adriansyah Sutisna. 

Di balik foto yang menggambarkan hubungan bahagia ibu dan anak tersebut, terdapat hal yang menggemparkan publik yaitu caption yang digunakan Nathalie pada foto tersebut. 

“Bismillahirrahmanirrahim, saya ingin memulai hidup baru.. Cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi2 tentang harta harta dan harta.. Bisa di stop aja bulanan adzam, mobil, rumah silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya..” tulisnya. 

Caption tersebut tentu saja menyita perhatian warganet karena kata-kata yang seperti mendukung pernyataan Nathalie beberapa waktu yang lalu terkait nominal uang bulanan yang diberikan Sule untuk menafkahi putra mereka yang dirasa tidak cukup. 

Selain itu, Sule juga sudah tak lagi terkesan mempedulikan kehidupan Adzam Adriansyah dikarenakan tidak datang ke rumah sakit di saat putra mereka sedang di rawat inap. 

Banyak warganet yang menganggap bahwa segala ketidakpedulian yang ditunjukkan Sule tentang hal-hal yang memiliki kaitan dengan Adzam cukup membuat Nathalie geram. Hal itu membuat dirinya berani mengambil keputusan untuk tidak menerima uang atau nafkah dalam bentuk apapun dari Sule untuk putra mereka. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral