Yordania Termasuk Negara Islam Paling Aneh di Timur Tengah, Apanya yang Aneh? Ternyata....
Sumber :
  • istockphoto.com

Yordania Termasuk Negara Islam Paling Aneh di Timur Tengah, Karena LGBT..

Rabu, 19 Juli 2023 - 10:58 WIB

tvOnenews.com - Yordania adalah salah satu negara Islam wilayah Timur Tengah yang tersohor di dunia. Bangunan bersejarah dan masuk dalam daftar keajaiban dunia ada di Yordania.

Kota Petra yang hilang merupakan salah satu keajaiban dunia dibangun di tengah padang pasir dan terkubur selama berabad-abad.

Lebih dari 2000 tahun yang lalu, seperangkat kuil, makam dan rumah yang mengejutkan diukir di batu karang oleh kerajaan Nabath di bawah pasir Yordania.

Yordania Termasuk Negara Islam Paling Aneh di Timur Tengah, Karena LGBT. Source: istockphoto

Suku Nabatean atau bangsa Nabatean dan Suku Arab nomaden, ahli dalam teknik hidrolik dan menggunakan keterampilan mereka untuk membuat sistem saluran air dan tangki air yang rumit di Yordania.

Dilansir Rabu (19/07/23) dari tayangan YouTube channel Berbagi Cerita dengan judul "Yordania Negara Islam Paling Aneh di Timur Tengah," yang diunggah pada 10 Juli 2023.

Hal ini memungkinkan mereka berkembang di wilayah yang sangat gersang. Mereka juga memiliki bakat arsitektur luar biasa, yang dibuktikan dengan ukiran dan struktur rumit yang ditemukan di seluruh kota Petra.

Petra menjadi ibukota Suku Nabatian yang kemudian ditaklukan oleh Romawi dan ditinggalkan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral