Alshad Ahmad menggendong Cenora.
Sumber :
  • Instagram

Harimau yang Dipelihara Alshad Ahmad Mati, Reaksi Netizen Parah, Sepupu Raffi Ahmad itu Sampai Dibuatkan Poster Begini

Rabu, 26 Juli 2023 - 15:49 WIB

tvOnenews.com - Baru-baru Youtuber Alshad Ahmad kembali mendapatkan sorotan dari netizen setelah dirinya menyampaikan kabar duka soal meninggalnya anak harimau miliknya yang bernama Cenora.

Kabar meninggalnya Cenora diunggah oleh Alshad Ahmad melalui akun instagram pribadinya pada hari Selasa (25/7/2023) kemarin.

"Cenora sayang..Anak harimau yang cantik, baik, tenang, kalem, selalu bisa nemenin dan jagain adiknya, selalu manja dan sayang banget ke papahnya..," tulis Alshad Ahmad pada unggahannya di instagram.

"Ga nyangka Cenora pergi secepat ini, kita semua berduka yang mendalam. Padahal kemarin baru kesenengan karena nyobain daging enak ya, baru bisa belajar loncat2, baru kemarin papah ajak mau main ke Villa biar bisa lari2 yang puas di halaman yang gede," sambungnya.

Alshad juga menyampaikan salam perpisahan kepada Cenora dan mengaku kalau dirinya sangat terhibur dengan kehadiran dari anak harimau yang sudah sejak lama ia nantikan.

"Selamat istirahat ya sayang , makasih atas kehadiran kamu disini yang selalu bikin kita semua bahagia, happy, terhibur karena lucunya, gemesnya dan tingkah2 kamu. Papah sayang banget sama Cenora," tutupnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:42
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
Viral