Alshad Ahmad.
Sumber :
  • Instagram

Anak Harimau Peliharaan Alshad Ahmad Mati, Netizen Serang IG Sepupu Syahnaz Sadiqah: Habitat Harimau di Hutan, Bukan di YouTube!

Rabu, 26 Juli 2023 - 18:10 WIB

tvOnenews.com - Alshad Ahmad baru-baru ini menyampaikan kabar duka melalui sebuah unggahan di akun instagram pribadinya terkait matinya anak harimau peliharaannya yang bernama Cenora.

Kabar matinya Cenora itu disampaikan oleh Alshad Ahmad melalui akun instagram pribadinya @alshadahmad pada hari Selasa (25/7/2023)

"Cenora sayang..Anak harimau yang cantik, baik, tenang, kalem, selalu bisa nemenin dan jagain adiknya, selalu manja dan sayang banget ke papahnya..," tulis Alshad Ahmad pada unggahannya di instagram.

"Ga nyangka Cenora pergi secepat ini, kita semua berduka yang mendalam. Padahal kemarin baru kesenengan karena nyobain daging enak ya, baru bisa belajar loncat2, baru kemarin papah ajak mau main ke Villa biar bisa lari2 yang puas di halaman yang gede," sambungnya.

Pada keterangan unggahan itu juga, sepupu dari artis Syahnaz Sadiqah menyampaikan salam perpisahan kepada Cenora.

Alshad menyampaikan perasaan bahagianya dengan tingkah laku Cenora dan sangat terhibur dimana Cenora merupakan anak harimau yang sudah ia nantikan sejak lama.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral