Keturunan Nabi Kok Merokok? Habib Bahar bin Smith Beri Penjelasan dan Harapannya sebelum Mati: Saya Ingin ….
Sumber :
  • Istimewa

Keturunan Nabi Kok Merokok? Habib Bahar bin Smith Beri Penjelasan dan Harapannya sebelum Mati: Saya Ingin …

Sabtu, 29 Juli 2023 - 13:22 WIB

tvOnenews.com - Pendakwah kondang Habib Bahar bin Smith dikenal luas memiliki karakter yang tegas dalam melawan kemungkaran. Namun pria yang juga dikenal sebagai keturunan Nabi Muhammad ﷺ itu masih memiliki kebiasaan merokok.

Saat ditanya soal kebiasaan merokoknya itu, Habib Bahar bin Smith memberi penjelasan hingga harapan dirinya sebelum meninggal dunia.

“Rokok itu adalah hal yang paling dibenci oleh Nabi Muhammad ﷺ. Walaupun saya perokok. Saya perokok kuat sampai sekarang ini, nggak betah kalau nggak ngerokok,” kata Habib Bahar bin Smith dalam wawancaranya bersama Refly Harun

Lebih lanjut pimpinan Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin Bogor menjelaskan bahwa dalam kitab Al Mawahib dikisahkan ada seorang habib bernama Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi

“Beliau itu yang ngarang Maulid Simtudduror. Beliau ini mendapatkan magom kewalian melihat Rasulullah dalam keadaan sadar terjaga, bukan hanya mimpi. Itu magom kewalian beliau yang sangat tinggi,” terang Habib Bahar bin Smith.

Suatu waktu beliau melihat Rasulullah ﷺ di Tarim hendak masuk ke rumah seseorang. Ketika sudah di depan pintu, Rasulullah ﷺ keluar lagi. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral