Kolase Foto Gadis Dayak.
Sumber :
  • Tim TvOne

Boleh Percaya atau Tidak, Ini Kisah Mengerikan Akibat Permainkan Gadis Dayak, Alat Kelamin Pria ini Disebut-sebut Hilang

Senin, 31 Juli 2023 - 20:04 WIB

tvOnenews.com - Pesona dan juga kecantikan yang dimiliki oleh seorang gadis dari Suku Dayak mungkin bisa membuat banyak pria tergila-gila.

Namun dibalik kecantikan dan juga pesona dari gadis Dayak yang bisa membuat seseorang tergila-gila, ada mitos yang mengatakan kalau jangan sampai Anda menyakiti hati mereka.

Pasalnya ada sebuah mitos yang beredar di masyarakat Indonesia yang menyebutkan jika seorang pria menyakiti hati seorang gadis dari Suku Dayak maka dipercaya ia akan kehilangan alat vitalnya.

Itu merupakan salah satu mitos yang cukup banyak diketahui dan juga masih sangat dipercayai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia

Mistis dan mitos yang disandingkan dengan suku Dayak dan juga masyarakat Kalimantan, mitos itu juga begitu beredar luas di masyarakat Indonesia. 

Namun apakah hal tersebut hanyalah mitos belaka atau merupakan sebuah fakta dimana memang ada seseorang yang pernah mengalami kejadian mengerikan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:50
00:57
01:26
01:54
01:18
02:35
Viral