HWANG MIN HYUN.
Sumber :
  • Instagram @mecimapro

Siap Gelar Konser di Jakarta Bulan Ini, Hwang Min Hyun Mengaku Rindu Fans

Senin, 7 Agustus 2023 - 13:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Aktor, penyanyi sekaligus anggota grup idola NU'EST, HWANG MIN HYUN diketahui untuk menggelar konser solo perdananya di Jakarta. 

Konser yang dipromotori oleh Mecimapro ini mengusung tema 2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT

Sebelum menggelar konser solo pertamanya, HWANG MIN HYUN langsung menyapa para penggemar. Aktor yang memerankan Seo Yul di serial TV Alchemy of Souls ini mengaku kangen bertemu para penggemarnya di Jakarta.  

"Halo Indonesia apa kabar? Saya Hwang Min Hyun. Aku kangen kalian," kata dia dalam video yang diunggah promotor Mecimapro di akun instagram resmi mereka.

Demi penggemar di Jakarta, HWANG MIN HYUN mengaku sudah menyiapkan penampilan spesial untuk para penggemarnya. Ia pun mengimbau pada para penggemar untuk menantikan kehadirannya di Jakarta.  

"Saya akan hadir di Jakarta untuk konser solo pertama saya. Acara 2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT IN JAKARTA akan berlangsung pada tanggal 19 Agustus 2023 di The Kasablanka Hall.  Saya telah mempersiapkan banyak penampilan menarik untuk kalian. Nantikan kehadiran saya," kata dia. 

Sedangkan itu, melansir akun Instagram resmi promotor setidaknya ada tiga katagori untuk tiket mini konser Hwang Min Hyun Agustus mendatang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral